Welcome Aksa!

Udah seminggu si cah ayu lahir, rasanya seperti mengulang memori lama saat melahirkan si abang, syamil. Mengamatinya tidur, saat menyusui, menangis bahkan caranya melirik membuatku tersenyum.

Yang membuat perbedaan antara kedua nya, terletak pada rambut.

Rambut abang syamil yang tipis hampir keliatan botak dan rambut adek Aksa, (acha, begitu di panggil syamil) yang begitu lebat dan panjang. Yang membuat ku sedikit kecewa, rambut keduanya sama-sama bergelombang, terlihat pada saat baru cuci rambut. Pertama sekali aku mengira rambut si adek lurus sewaktu melihat nya beberapa hari di rumah sakit, ternyata tidak begitu saat melihatnya baru di mandikan si oma. Ahh..

Dan semua bayi memang sama, menggemaskan dan menenangkan. Subhanallah.. Masih suka heran kalo ada orangtua yang tega membuang atau membunuh anaknya sendiri.

Yah, aku bersyukur, Alhamdulillah masih di berikan amanah oleh Sang Pencipta berupa seorang putri yang sehat Walafiat. Bersyukur akan seorang putra yang telah menjadi abang, yang masih berusaha mengerti  akan kehadiran adiknya. Bersyukur atas suami yang begitu perhatian, penuh cinta dan kesabaran dalam menjaga dan mendampingi selama masa-masa tersulit.

Allah, alhamdulillah ya Allah, nikmat mana yang dapat aku dustakan?

image

Aksa Shahia Zahra

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s