PENGUMUMAN

Assalamu’alaikum

Mendengar berita bahwa MP alias Multiply akan ditutup membuat saya mau gak mau ikutan panik dan sedih juga. Pasalnya MP udah saya anggap sebagai teman lama yang gak mungkin dilupakan begitu saja.

Alasan mengapa saya bermigrasi ng-blog ke WordPress karena alasan status saja. MP lebih identik dengan curhatan saya sewaktu masih single available (tsaaahh..) Sedangkan kalau wordpress merupakan blog baru saya yang dibuat saat menjelang pernikahan saya. Jadi bisa dikatakan wordpress adalah selingkuhan baru saya

Jadi dalam rangka pelestarian tulisan-tulisan saya agar dapat dikenang oleh anak cucu saya kelak, maka untuk postingan saya kedepan akan mulai di isi dengan postingan yang pernah saya tulis di MP. Istilah kerennya adalah re-post.

Demikianlah pengumuman ini saya buat, lebih dan kurang terima kasih atas perhatiannya dan saya mohon maaf atas segala kekurangan dan khilaf baik ucapan ataupun perbuatan saya yang kurang berkenan dalam interaksi selama ini.. (mo lebaran euy..)

WA’alaikumsalam..

Leave a Reply

