Jelang 02112010

 

Tolong tanggal ini jangan dikait-kaitkan dengan tanggal cantik, keramat atau sejenisnya. Tidak ada yang istimewa dengan angka itu. Yang istimewa adalah 26 tahun yang lalu telah lahir ke dunia seorang bayi cantik nan jelita was- solehah dari pasangan Pangaloan Daulay dan Ernasari Hasibuan yang bernama Annisah Husni Daulay. Hehehe..

 Yahyah.. itu namaku. (huhu.. masa’ untuk menghitung umurku aja harus menggunakan calculator, padahal perasaan masih 23 ato 20 gtu. Toe.)

Besok pasti tidak ada blackforest merek Mayestik yang biasa dibelikan mama untukku, Biasanya sepulang aku mengajar malam sudah tersedia blackforest kesukaanku di kamar, dan aku tahu itu dari mama. (ah, aku merindukan saat itu)

Aku mau blackforest. Hiks.

Aku ingat tahun lalu, eh, tidak. Aku lupa. Aku begitu sibuk mempersiapkan acara pernikahanku. Yang aku ingat, banyak sms dan wallpost yang mendoakan supaya aku segera menikah! Hahah..

Aku sedang mengingat-ingat, apakah tahun lalu mama ada memberikan blackforest juga?

Ah, besok mungkin tidak ada yang mengirimkan ucapan walaupun sekedar sms yang  singgah diinbox hapeku. Semenjak aku menikah, hanya terhitung empat atau enam orang yang masih rajin menanyakan kabarku (Mama, mertua, bocah, bibe, si Neng dan Pituk )

Alfin biasanya sih sms, tapi mungkin besok dia lupa. Penyakit lupanya kan lebih parah dariku. Kalau si bibe mungkin lebih sibuk dengan persiapan nikahnya hari minggu nanti. Ah, lupa, Hapeku rusak! Gila.

Dan, Aku kira, aku bisa melewatkan malam keramatku dengan si bocah. Eh, ternyata dia harus ikut workshop di Bukit Tinggi (sedih-sedih-sedih..)

Ingin rasanya cepat-cepat menongolkan anakku kedunia, biar saat ini ada yang mengucapkan, “Bunda.. selamat ulangtahun.. ” habis itu mungkin aku bisa menyuruhnya masuk lagi ke perut. Kasian, diluar ntar kedinginan. (emak sableng! Ya Allah, jangan kabulkan permintaanku yang satu ini)

Hmm.. Jadi. sepertinya besok kita harus beli blackforest atau durian, nak?

 

Baik-baiklah, aku mengalah. Rasanya sudah cukup kata-kata menghibur yang kutuangkan diatas tadi. Doakan saja aku sehat wal afiat menjelang persalinan nanti, tesis dipermudah dan bisa wisuda tepat waktu. Amin-amin Ya Rabbal Alaminn.. setelah itu .. bisa menjadi dosen yang baik dan benar bagi mahasiswanya sehingga ilmu yang kuajarkan menjadi barokah dan menjadi amal jariah. Bisa istoqomah menjadi anak, istri, sekaligus ibu yang sholehah. Amin.

 

 

(sebenernya aku masih berharap ada yang memberikan kado.. PLAAAKKK)

 

Advertisements

9 thoughts on “Jelang 02112010

  1. electrum says:

    aku dah kasi ucapan selamat ya di pesbuk, bahkan status pesbuk. cm emg gak sms aja. hehe.. happy birthday.. semoga jadi org yg lebih baik..selalu..

  2. Neng ayu says:

    Ahhh nisa,jd rindu niyh, met ultah ya nisa,my best friend… hiksh,pengen titip kado ke alfin tp ayu msh d garut.
    iya nisa,kayaknya seru jg ya jd ibu,he2,
    iya didoakan smw nya lancar dan barakah. salam sayang selalu, dr parapat-medan-bandung-jakarta-? blm tau akan kemana lg,he2. muah2x

  3. hehe..sejak nikah gitu ya? hihi…
    bilangin mas didik ah, hehe…
    jangan buru2 ngeluarin anak mak, kalao belum waktunya gawat, hehe…smoga bahagia slalu..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s