Saat NGGA’ bersamamu

notes

adek gak bisa tidur, mas..

Sumpah! Lebih baik mas deket2 adek aja, walopun sibuk programming atau nge-web..

Rasanya ada yang kurang,

Walapun adek sering repot karena ngurusin keperluan mas, tapi adek senang karena melihat mas yang tambah ganteng (ah, suamiku emang paling ganteng sedunia)

Adek jarang makan, mas..

Bukan karena mas nggak kasih uang belanja, atau adek lagi cekak banget, bagi adek lebih bahagia makan berdua walaupun hanya pakai lauk tempe goreng, telor goreng, bakwan goreng.. apalagi kalo sering makan di luar.. wah adek tambah senang, mas!

Mas, cepatlah pulang..

Adek janji, bakalan sering menurut sama mas deh..  ^.^ Janji!

Advertisements

6 thoughts on “Saat NGGA’ bersamamu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s