obsesi punya anak kembar

 

“Dek, kalau punya anak nanti pengen laki-laki ato perempuan?”

Seperti biasa kami mengobrol di kamar tidur. Karena kamar menjadi area strategis buat tidur, nonton dan ngerjain tugas-tugas kantor.

“Hhm.. kembar! Kayak ipin upin.. heheh” , aku mengangkat boneka ipin upin yang dikasih kak Novi kemarin sebagai kado pernikahan. “Jadi, ntar yang satu taroh di Medan dan yang satu dititipin di Pekalongan, mas. Hihihi. “

“Halah.. “, Dia melempar boneka ipin yang kuberikan.

“Kan bagus tuh, mas. Ntar yang satu bisa bahasa batak dan yang satu bisa bahasa jawa. Hahahah..”

 

 

Beberapa bulan setelah di USG.

Aku memperhatikan baik-baik gambar di monitor. Lah, gambar janinnya itu yang mana sih? Burem. Masih belum ngeh dengan yang ditunjukkin bu dokternya.

“Selamat yah, Bu. Anaknya sehat, normal.”

“Gak kembar yah, dok? ” aku balik nanya. (ngarep banget nih)

“Nggak. Tapi bayinya ada kok. Jadi Ibu bener-bener hamil. Kandungan berusia 14 minggu jadi sesuai dengan perkiraan.“

 

“Dek, kalo anaknya laki-laki namanya siapa?”

“Hm.. yang pasti bukan Urip!” jawabku. (Urip itu nama seorang CS dikantornya.)

“Yang pasti juga bukan Nayla, kalo perempuan. Banyak banget tuh yang ngasih nama Nayla. Anaknya si Nurdin, Nayla. Cucunya ibu yang punya Posko, Nayla. Tetangga sebelah rumah juga nama anaknya Nayla. Namanya pasaran banget. “ Balasnya

Berfikir sejenak, “Yah mungkin terobsesi jadi bintang pilem kali, mas. Jadi, ntar kalo perempuan namanya adek kasih… KAK ROSS! Hahhahah.. karena mungkin setelah kak ros lahir, baru ntar sikembar juga lahir, mas”

“Hihihih.. istriku gila!”

 

Advertisements

One thought on “obsesi punya anak kembar

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s