16042010

Aku tak pandai berhitung, hingga berapa umurmu kini aku tak peduli

Jangan kau suruh aku untuk menghafal, aku membencinya

Tapi jangan khawatir, aku akan selalu belajar. . belajar untuk memperbaiki dan memahamimu

Hei, aku justru tlah jatuh cinta, apakah kau bisa merasakan degup jantungku? Aku mencintai aroma, bentuk dan rasa yang ada pada dirimu. Kau menyenangkan. Dan aku terpukau padamu.

Dan kalau aku melupakanmu..

Kau jangan khawatir, karna aku tlah menuliskan namamu besar-besar di Lauhful Mahfudz, lalu aku akan ingat.. bahwa aku sangat mencintaimu,

Barakallah mas, kau masih yang terbaik buatku.

Met Milad, hepi betdey.. wish u all the best

Padang [16042010]

6 thoughts on “16042010

  1. fatkhurozi annasyaid says:

    Bapak saksi selamat ulang tahun……….

    Ceritany lumyan mantap……two tumbs untuk yg buat (pasti nisa) hehehhheheh…….

Leave a Reply

