ingin ini- ingin itu

“Adek mau beli henpooonn..  mau beliii.. kulkas.. mau belii.. jilbab itu.. mau beliii.. baju yang ituuu mass!!” Adegan diperankan oleh bandel sambil nunjuk-nunjuk gambar baju di pesbuk. Toe.

Mungkin kalau bukan suamiku yang mendengar celotehanku saat itu, yang lain pastilah sudah kabur. Ternyata bukan hanya manusia yang banyak permintaan, jin juga. Maksutnya? Aku jin? Heh? Jadi suamiku menikah dengan jin? Wew. Hhaahh? Siapa yang jin? Sembarangaaann!! CUKUP.

“Iyaaa.. terserah adek aja.”

Senyumku langsung kembang.

“Toh yang megang uang honor ‘kan adek. Ntar kalaupun uangnya gak cukup, kan adek juga yang gak makan.”

Bibirku kembali keasalnya. Manyun.

“Iya.. gapapa. Awal bulan kita makan enak. Sekali-kali makan diluar [baca: seringnya]. Ntar senin-kamis kita puasa. Hihi..” Aku nyengir. “Padahal kalau dihitung-hitung mau uangnya banyak ataupun sedikit, ehh.. habis jugak. Heran. Uangnya kemana yah, Mas?”

Advertisements

4 thoughts on “ingin ini- ingin itu

  1. ayu says:

    hahahah… nis aku baca nya ketawa sampe muncrat makanan ku 🙂

    hihihi…

    emm.. mungkin jin juga manusia, yg punya rasa punya hati, dan punya banyak keinginan 🙂

    ehmm.. untungnya mas mu masih bisa ngelucu yah nis, kalau aku sih, uda kujitak 🙂 hihi

    • hehehhe..

      cemanalah.. ada duit yah disyukuri masih bisa makan yang enak.. kalo lagi cekak alias akhir bulan yah.. dipending dulu makan enaknya ampe awal bulan 😛
      emang bener sih, mau banyak atau sedikit pasti selama masih ada kebutuhan bakalan gak pernah cukup 🙂 (ckck.. so wise)

  2. ayu says:

    iya tuh nis… mau banyak atau dikit, ga akan cukup kl ga direm keinginannya…

    🙂 but its okay…. selama ada mas mu yang sabar, pasti apapun akan dilakukan buat adek nisa yang cerewet 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s