tiga kata

“Mas sayang Adek, Adek sayang mas, gak?”
“Hmm..” Aku mengamati wajahnya yang menurutku sangat ganteng. [menurutku loh yah, memang lebih ganteng dia dibandingkan nicolas]

Aku rasa, aku cuma bisa ber-hmm hm aja.

Padahal untuk menjawabnya cuma butuh 3 kata, cuma terdiri dari 3 kata, tapi sulit. Bukan karena aku tidak menyayanginya, bagiku kata-kata seperti itu tidak perlu diucapkan [aku tahu dia bukan lagi ngegombal], aku hanya bisa membuktikan bahwa aku pun mempunyai rasa yang sama sepertinya, dengan memberinya kecupan.

Tapi, mungkin Aku bukanlah orang yang gampang mengekspresikan sesuatu dengan kata-kata,
karena yang terucap akhirnya hanya, “Mas, adek laper.. ”

*coretan iseng

14 thoughts on “tiga kata

  1. ayu says:

    🙂 hahaha… ah nisa… malu2 in ajah…

    kan ngakunya orang jawa tulen (sampai pake pin yang bertuliskan “Wong Jawa Tule”)
    Naah…. kalau sama orang jawa ya mbok kalem dikit lah… hihihi….

    jangan kelihatan kali cuek nya ituh 🙂

    hihihihi….. kalian adalah pasangan yang lucu nis.. lucu yang membuat selalu tersenyum2…

    btw, krn kau udah jadi orang jawa (jarang ketawa), berarti gak batak lagi (banyak menggertak) 🙂 hahahaha

Leave a Reply

